Riau

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat untuk Polres Dumai Atas Serah Terima Jabatan

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan ucapan selamat atas telah dilaksanakannya prosesi serah terima jabatan di lingkungan polres Dumai.

"Kami mengucapkan selamat atas berlangsungnya secara lancar prosesi serah terima jabatan personil di lingkungan Polres Dumai," ujar Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Tak lupa, atas prosesi ini, Dandim 0320/Dumai turut menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dumai. 

"Sinergi antara TNI dan Polri sangat krusial untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, oleh sebab itu, kami mengajak agar kerjasama yang baik dapat terus ditingkatkan," jelasnya.

Dalam prosesi tersebut, sejumlah perwira Polres Dumai resmi menempati posisi baru mereka. Letkol Inf Antony Tri Wibowo berharap, dengan pergantian ini, Polres Dumai semakin solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

"Kami berharap, dengan adanya pergantian ini, Polres Dumai semakin solid dan profesional dalam melayani masyarakat," tambahnya.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung Polres Dumai dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban wilayah.

"TNI akan selalu siap mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan