Demi Kemajuan Futsal Riau

Rendra Febriyanto Maju Pada Pemilihan Ketua AFP Riau 2024-2029

PEKANBARU (MR) - Sukses menahkodai Asosiasi Futsal Kota Dumai, membuat mantan pemain Futsal PON Riau 2012 , Rendra Febriyanto SE M Ak menyatakan sikap maju pada pemilihan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Riau periode 2024-2029.

Kebulatan tekad suami dari Vera Chyntiana ST maju dalam kontestasi orang nomor satu di olahraga futsal adalah demi prestasi dan pembinaan olahraga  ini lebih baik lagi dari yang sudah dijalankan Amirzan Azan Ketua AFP Riau periode sebelumnya.

"Saya siap maju dalam pemilihan Ketua AFP Riau dinkongres AFP tahun 2024 ini. Semuanya didasari kecintaan pada olahraga futsal yang sudah membesarkan namanya pada PON 2012 lalu, " kata Rendra.

Sebagai ketua Asosiasi Futsal Kota Dumai, Rendra Febriyanto jug berhasil mengangkat prestasi futsal di Kota Berjuluk Petro Dolar ini. Yakni dengan mencatat sejarah untuk kota Dumai sebagai runer up Kejuaraan futsal Provinsi ltahun 2023. Setelah selama 12 tahun  mengikuti ajang kejuaraan daerah, futsal Kota Dumai tidak pernah lolos dalam penyisihan group.

Mantan pemain Unilak FC, Riau Pos Erdeka FC, XL FC, Hooligan FC, Wasaka FC, Porda Futsal Pekanbaru, PS Pelalawan dan PON Riau ini mengaku sudah melakukan konsolidasi dengan para penggiat futsal di bumi lancang kuning demi prestasi yang lebih baik lagi untuk periode lima tahun kedepan.

Kapten Futsal PON Riau tahun 2012 ini mengaku  sudah didukung  lebih dari 2/3 votter ini akan segera mendaftarkan diri  dan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat AFP Riau di GOR Remaja Pekanbaru. " Dalam waktu dekat ini, saya akan mendaftarkan  diri dan ambil formulir pendaftaran," sebutnya.

Lalu sudah berapa pemilik suara (Votter) yang mendukung? "Alhamdulillah, kalau untuk syarat maju sudah lebih. Hampir sebagian Afkot, Afkab dan klub sudah menyatakan dukungannya, " akunya.

Jika terpilih nanti, Rendra ingin meraih kejayaan olahraga futsal, dengan  program-program unggulan baik jangka pendek dan jangka panjang.

Sebagai orang yang mencintai olahraga futsal Rendra ingin seluruh komunitas dan pegiat futsal bersatu tidak terpecah belah."Semua elemen harus bersatu demi prestasi futsal Bumi Lancang Kuning," pungkasnya.

Untuk diketahui saat ini, panitia penjaringan calon Ketua AFP sejak 3-8  Juni 2024 sudah membuka pendaftaran sekaligus pengambilan formulir. Selanjutnya mulai 8-14 Juni 2024  merupakan jadwal pengembalian formulir. Usai tahap ini dilanjutkan dengan verifikasi berkas, lalu penetapan calon, selanjutnya selama 3 hari para calon berhak melakukan banding sebelum Kongres dimulai pada 22 Juni 2024. (***/YW)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan