Riau

Prajurit Kodim 0320/Dumai Ikuti Donor Darah untuk HUT ke-78 Korps Polisi Militer TNI-AD

DUMAI (MR) - Memperingati HUT ke-78 Korps Polisi Militer TNI-AD, prajurit Kodim 0320/Dumai turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diadakan di Aula Subdenpom I/3-1.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat. 

"Donor darah adalah salah satu wujud nyata kepedulian kami kepada masyarakat, sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit. 

"Dengan adanya kegiatan donor darah ini, kami berharap bisa membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit dan membantu sesama yang membutuhkan," ujarnya.

Kegiatan donor darah ini disambut antusias oleh para prajurit Kodim 0320/Dumai. Banyak di antara mereka yang sudah beberapa kali mendonorkan darahnya dalam kegiatan serupa. 

"Kami bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena selain membantu sesama, donor darah juga bermanfaat untuk kesehatan kami sendiri," kata salah satu prajurit.

Selain itu, Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. 

"Kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam hal kemanusiaan," tegasnya.

Dandim 0320/Dumai mengapresiasi seluruh prajurit yang telah berpartisipasi dalam donor darah tersebut. 

"Saya sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme para prajurit yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa prajurit Kodim 0320/Dumai memiliki jiwa sosial yang tinggi," ujar Letkol Inf Antony Tri Wibowo.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan