Riau

Turnamen Persada Cup II, Jalak FC dan Khaira FC Petik Kemenangan

Tim Khaira FC asal Desa Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Foto: ist

DUMAI (MR) - Hari kedua pelaksanaan open turnamen Persada CUP II Piala Kapolres Dumai, sempena HUT Bhayangkara ke 78 dan HUT PWI ke 78 mempertemukan empat tim peserta di dua pertandingan.

Pada pertandingan pertama Jalak FC berhasil mengalahkan lawannya Gong FC dengan skor 2-0.

Menguasai permainan sejak pluit ditiupkan wasit tanda dimulainya pertandingan, tim Jalak FC unggul cepat pada menit ke 12 melalui gol yang diciptakan oleh Jauhari.

Skor bertahan 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir meski kedua tim memiliki sejumlah peluang untuk menciptakan gol.

Meski unggul, Jalak FC tidak mengendorkan serangan mereka dibabak kedua. Usaha mereka menambahkan gol melalui Indra padan menit ke 62. Tendangan Indra dari dalam kotak pinalti tidak dapat halau oleh penjaga gawang Gong FC yang sempat bermain baik sepanjang pertandingan dengan sejumlah penyelamatan heroik.

Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 Jalak FC atas Gong FC tidak berubah dan Jalan FC berhak lolos ke babak berikutnya dan akan bertemu dengan tim Datuk FC yang pada pertandingan hari pertama menang telak 6-2 atas tim Bhineka FC.

Drama enam gol mewarnai pertandingan kedua, open turnamen Persada CUP II antara tim Khaira FC melawan tim Starstreak FC.

Dimana tim asal desa Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis ini berhasil mengandaskan perlawan Starstreak FC dengan skor 2-0.

Khaira FC sempat dikejutkan oleh dua gol cepat yang diciptakan oleh pemain Starstreak di lima menit babak pertama.

Pertandingan baru berjalan dua menit, penyerang Starstreak, Jailani berhasil membobol gawang Khaira dengan indah saltonya yang membawa Starstreak FC unggul 1-0 atas tim Khaira.

Dimana gol penyerang kawakan Jalak FC ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.

Memasuki menit kelima Starstreak FC kembali berhasil menciptakan gol melalui pemainnya bernama Rian yang membuat mereka unggul 2-0.

Tidak ingin menerima kekalahan pemain Khaira FC meningkatkan intensitas permainan mereka dan pada menit ke 9 usaha mereka untuk menciptakan gol membuahkan hasil melalui sepakan keras Kurniawan yang membuat skor 2-1.

Kurniawan yang dipanggil Ujang ini kembali berhasil menciptakan gol pada menit ke 17 dan menyamakan skor 2-2 untuk kedua tim hingga turun minum.

Kurniawan menciptakan hattrick pada menit ke 36 melalui titik pinalti setelah salah satu pemain Starstreak FC tertangkap tangan oleh wasit melakukan hand ball didalam kotak penalti.

Kurniawan pemain dengan nomor punggung 93 ini kembali menjadi momok menakutkan bagi tim Starstreak FC. Tepat di menit ke 50 dirinya menciptakan gol ke 4  bagi timnya dan juga bagi dirinya.

Keunggulan 4-2 Khaira FC atas Starstreak FC bertahan hingga babak kedua berakhir dan tim Khaira FC lolos pada babak selanjutnya dan akan bertemu dengan tim tuan rumah Persada FC yang menang bye. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan