Riau

Idul Adha 1445 H, PT Wilmar Group Dumai Salurkan 14 Hewan Qurban

Penyerahan hewan qurban dari PT Wilmar Grup Dumai

DUMAI (MR) - Jelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2023 ini PT Wilmar Group Dumai telah menyalurkan 14 hewan qurban di sejumlah daerah di sekitar wilayah operasionalnya di Dumai.

General Manajer PT Wilmar Group Dumai, Rachmadsyah melalui Staff Humas Marwan Anugrah menyampaikan tahun ini Wilmar menyerahkan 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing kurban kepada masyarakat Kel. Buluh Kasap, Kel. Bintan, Kel. Sukajadi dan Kecamatan Medang Kampai sampai ke Desa Selingsing.

Rahmadsyah mengatakan bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Wilmar Dumai setiap menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan ini adalah salah satu wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan harapan kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan,” ujar Rahmad.

“Mari jadikan momen Idul Adha kali ini sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian dan empati kita kepada sesama,” ungkapnya. ***
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan