Riau

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

DUMAI (MR) - Meskipun libur sekolah baru saja dimulai, tapi tidak ada salahnya kita mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah ya.

Selain seragam baru, sepatu sekolah baru tentunya jadi incaran siswa-siswi sebelum kali masuk sekolah. Nah untuk pelajar Kota Dumai dan sekitarnya ayo ke toko Bergeef.

Toko Bergeef berada di Jalan Sukajadi samping JL Jeruk, Tepatnya dekat May Bank Dumai. Di toko ini tersedia bermacam-macam sepatu dengan harga murah dan kualitas terbaik untuk laki-laki dan perempuan.

" Di toko kita tersedia ukuran 28 hingga 44 dari berbagai merek seperti  Ardiles, New Era,  Thomas, Pro ATT, Vantela, All Stars dan Vans," Kata Suhardi, owner Toko Bergeef, pada monitorriau, Kamis (27/06/2024).

Suhardi mengatakan selain sepatu sekolah juga tersedia sepatu sports, sepatu bola dan sepatu futsal. Juga ada sepatu kantor dan sepatu fashion untuk anak-anak, remaja maupun dewasa.

Toko Bergeef menawarkan sendal dengan berbagai model dan merek. Ada Pakalolo, Gats, Neckerman, Bally serta Dolphin.

"Kita menyediakan banyak model dan coraknya. Kualitas terjamin dan harga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat," Jelasnya.

Jadi, buat. Masyarakat Kota Dumai yang ingin punya sepatu dan sendal dengan harga terjangkau, kualitas terbaik dan model kekinian langsung saja datang ke Toko Bergeef ya. ***

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan