Nasional

Ini Lokasi Banjir di Depok Hingga Jumat Malam

MONITORRIAU.COM – Sejumlah titik di Kota Depok masih dilanda banjir hingga Jumat malam, 10 Maret 2017. Kondisi terparah terjadi di Jalan Pramuka dan Jalan Raya Sawangan. Buruknya drainase dituding menjadi faktor utama banjir bertahan hingga larut malam.

"Padahal hujannya cuma sebentar, itu juga tadi sore tapi sampai sekarang air masih meluber," kata Angga, salah seorang pengendara yang melintas di Jalan Pramuka, pertigaan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jumat, 10 Maret 2017.

Banjir yang terjadi di jalan tersebut akibat luapan Kali Licin. Kondisi ini sudah seringkali dikeluhkan warga, namun sayangnya belum ada tanggapan serius Pemerintah Kota Depok.

"Akhir-akhir ini banjir tambah parah, drainase seperti tak berfungsi, tolonglah perhatian pemerintah," ujar Ardi, warga lainnya.

Di Jalan Pramuka, ketinggian air mencapai 20-30 sentimeter. Sedangkan di Jalan Raya Sawangan, ketinggian air mencapai sekitar 20 sentimeter. Kondisi ini membuat arus lalu lintas tersendat.

Selain di dua lokasi itu, banjir juga sempat melanda kawasan Taman Duta dan di Jalan Arif Rahman Hakim. Warga dan pengguna jalan pun berharap pemerintah segera menanggapi permasalahan tersebut.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan