Riau

DPRD Inhil Harapkan Media Center Segera Dibentuk

TEMBILAHAN (MR) - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengharapkan kepada Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Inhil untuk membentuk Media Center.

Hal itu diutarakan langsung oleh Ketua Komisi I Yusuf Said dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dinaskominfosan dan Bagian Humas Setdakab Inhil di ruang Komisi I DPRD Inhil jalan HR Soebrantas Tembilahan, Senin (13/3/2017).

Menurutnya, Media Center itu cukup penting karena memudahkan masyarakat dan awak media memperoleh informasi.

"SK resmi harus segera diterbitkan kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan media center," kata Yusuf Said.

Terkait hal itu, Kepala Diskominfo Inhil M Thaher menanggapi bahwa telah memprogramkan PPID tersebut pada tahun 2017 ini.

"Dari Kementerian Kominfo juga tidak ada yang mempertentangkan ini. Intinya kami sudah siap melaksanakan sesuai Permendagri, dan mudah-mudahan jika APBD kita sudah bisa digunakan kita akan segera laksanakan," ungkapnya.

Sedangkan untuk pembentukan media center, Kadiskominfo mengaku telah mempersiapkan semuanya dan sesegera mungkin akan disiapkan.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan