Riau

MPC PP Dumai Serahkan Bantuan Korban Bencana Banjir dan Longsor Sumatera Barat ke Dinas Sosial

Pengurus MPC PP Dumai saat menyerahkan Bantuan Banjir dan Longsor Kabupaten Limapuluh kota ke Dinas Sosial.

DUMAI (MR) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor di Daerah Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, ke Dinas Sosial Kota Dumai, Selasa (14/03/2017).

Penyerahan bantuan secara langsung kedinas Sosial dilakukan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir yang diwakili oleh Ketua IV Ronny Bakara beserta pengurus dan Ketua-ketua PAC sekota Dumai.

"Alhamdulilah kami berhasil mengumpulkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Daerah Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, bantuan ini kami serahkan kepada Dinas Sosial Kota Dumai," kata Ronny Bakara wakil ketua IV MPC PP kota Dumai.

Lanjut pria yang akrab disapa Ronny ini, mengatakan bantuan ini merupakan sumbangsih dari masyarakat Kota Dumai, dengan mempercayakan Organisasi Pemuda Pancasila sebagai jembatan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir dan longsor di Daerah Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa musibah banjir dan longsor di Daerah Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat ," pungkasnya.*** (gjs)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan