Riau

Wilmar Dumai Dukung Safari Jurnalistik HPN 2017

Ketua PWI Dumai Kambali bersama pengurus saat kunjungi Wilmar Dumai

DUMAI (MR) - Safari jurnalistik merupakan rangkaian Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 69 tahun 2017 yang digelar Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai didukung Wilmar Grup Dumai untuk kunjungan ke Kawasan Industi Dumai (KID) Pelintung.

Kegiatan ini bakal diikuti 60 wartawan lokal, Provinsi dan Nasional. Lokasi KID ini ditetapkan PWI Provinsi Riau dijadikan agenda safari jurnalistik sekaligus lomba karya jurnalistik soal kunjungan tersebut.

General Manager (GM) Wilmar Grup Dumai, Tenang Sembiring saat agenda roadshow pengurus PWI Kota Dumai mendukung penuh dan mengapresiasi telah ditunjuk sebagai kunjungan safari jurnalistik.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini berjalan dengan baik kepada wartawan yang ikut membantu kita, baik itu dari saran dan kritikan membangun. Kita juga bangga tempat kita masuk dalam kegiatan HPN 2017 ini, dalam rangkaian safari jurnalistik," ujarnya, Selasa (14/03).

Menurut Sembiring yang sudah 30 tahun dalam dunia kelapa sawit ini, bahwa kegiatan ini banyak nilai positifnya. Dimana dapat memberikan nilai positif juga untuk kedepan bagi perusahaan ini menuju green industri.

"Green industri ini merupakan program dua negara antara malaysia dan indonesia, tujuan untuk menarik para investor untuk mengembangkan bisnis industri dengan ramah lingkungan sekitar," ungkap sembiring sapaan akrabnya.

Ketua PWI Kota Dumai Kambali mengucapkan terimakasih kepada pihak Wilmar Grup Dumai dapat menerima rangkaian HPN 2017 dan mendukung kegiatan safari jurnalistik. Dimana dampak kegiatan ini cukup besar bagi perusahaan hingga terekpos perusahaan yang ada di KID hingga tingkat nasional.

"Dengan kegiatan ini dapat membantu salah satu program green industri Wilmar Dumai yang belum terekpos hingga keluar dan selama ini banyak pihak menilai bahwa perusahaan industri hanya menjadi perusak lingkungan," kata Kambali bersama pengurus PWI Dumai saat pertemuan dengan Managemen Wilmar Grup.

"Semoga partisipasi perusahaan Wilmar Grup Dumai ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan industri yang ada di Dumai dan dapat juga berpartisipasi dalam mensukseskan HPN 2017 ini," harap pemimpin rekdasi harian Dumai Pos itu mengakhiri.*** (gjs)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan