Riau

Pengurus PWI Inhil Periode 2016-2019 Resmi Dilantik

TEMBILAHAN (MR) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2016-2019 telah dilantik secara resmi di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (17/3/2017) sore.

Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Riau H Deni Kurnia dan dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, unsur Forkopimda Inhil, sejumlah pejabat esselon Pemkab Inhil, Ormas, OKP, organisasi mahasiswa dan para pelajar.

Ketua PWI Kabupaten Inhil, Indra Efendi SH dalam sambutannya menyadari bahwa dalam menjalankan tugas memang seharusnya bekerja ekstra.

"Perlu dukungan kawan-kawan sekalian agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Dan kami juga masih butuh bimbingan dari para senior," kata Indra.

Indra juga memohon dukungan dari pemerintah Inhil, terutama adanya perhatian pembangunan kantor PWI Inhil. Sebab, hal ini sangat perinsipil dalam menunjang tugas dan keberadaan organisasi ini.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Riau, H Deni Kurnia menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Inhil yang telah resmi sebagai pengurus.

"Saya titipkan PWI ini kepada pengurus di Inhil, jalankan amanah dengan sebenar-benarnya dan jagalah marwah kita," tuturnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan