Riau

Aksi Polsek Bengkalis Cegah Balap Liar

BENGKALIS (MR) - Polisi Sektor (Polsek) Bengkalis bersama dengan Polantas dan anggota piket Polres Bengkalis Minggu (19/3/2017) dini hari dimulai dari pukul 00:00 s/d 02:00 WIB melaksanakan kegiatan rutin patroli di sejumlah tempat.

Adapun sasaran kegiatan disampaikan Kapolsek Bengkaiis AKP Syafril Thalib bahwa kegiatan Minggu malam tersebut adalah membubarkan aksi balap liar di jalan Jendral Sudirman, dan juga mendatangi tempat warung internet (Warnet) yang buka melebihi dari ketentuan.

"Operasi ini memang rutin kita lakukan,terutama di wilayah hukum kita, agar bisa membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas," kata Kapolsek AKP Syafril Thalib.

Ditambahkan Syafril Thalib selain membubarkan aksi balap liar ia juga memberikan peringatan keras baik bagi yang balapan maupun warnet yang buka sampai larut malam.

"Kita juga sudah memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada mereka baik kepada pelaku balapan dan pemilik warnet, maupun anak muda yang masih berkeliaran sampai larut malam," tambah AKP Syafril Thalib, Minggu (19/3/2017) dini hari.

Kapolsek berharap hasil dari kegiatan yang dilakukan Ini agar terjalinnya hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat setempat, terciptanya kesadaran dan kepedulian Masyarakat terhadap Kamtibmas, dan mencegah terjadinya balapan liar yang mengganggu Kamtibmas.

Kegiatan operasi Cipta Kondisi Minggu dini hari tersebut tim nya terdiri dari 3 personil Polsek Bengkaiis,2 personil lantas, 5 personil piket pos kota dan piket SPK dan piket fungsi polres Bengkalis dibawah komando Kapolsek Bengkaiis AKP Syafril Thalib.

"Selama kegiatan Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan baik dan kondusif," tutup Kapolsek.*** (bengkalisone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan