Riau

Kepengurusan Baru FORWAPIN Resmi Dibentuk

Pengurus FORWAPIN berfoto bersama.

DUMAI (MR) - Owner sekaligus CEO Media Online revolusi.co.id Ahmad Dahlan terpilih sebagai ketua Forum Wartawan Pesisir Indonesia (FORWAPIN) dalam rapat pembentukan pengurus FORWAPIN, Minggu (19/03/2017) di Hotel Grand Zuri Dumai.

Ahmad Dahlan berhasil menjadi ketua setelah memenangkan voting dari peserta rapat, dengan mengalahkan dua kandidat lainnya, Ridwan Syafri dan pemilik globalriau.com, Megi Alfajrin.

Ridwan Syafri yang mendapat suara kedua terbanyak menduduki posisi Sekretaris dan Megi Alfajri sebagai bendahara. Sementara itu untuk posisi wakil ketua I secara langsung Ahmad Dahlan menunjuk Bos Monitorriau.com, Ganda Jaya Siregar sedangkan Wakil Ketua II Afrianto Kurniawan.

"Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan serta dewan pembina yang telah memberikan saya amanat memimpin organisasi ini. Kedepan saya berharap dukungan serta kerja keras kita membesarkan organisasi wartawan yang nanti akan menjadi organiasi nasional yang berpusat di Dumai," kata Ahmad Dahlan sambutannya usai terpilih.

Kemudian Ahmad langsung membentuk kelengkapan struktur organisasi FORWAPIN, Hendri D (pantauriau.com) sebagai wakil sekretaris, Vivi sebagai wakil bendahara. Serta ketua-ketua bidang seperti Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Cipto Piliang (Riau Pesisir) Ketua Bidang Humas Ricky Syahputra (Bengkalis Pos), Ketua Bidang Pembelaan Wartawan, Nuredi.

"Setelah ini kita akan segera mengurus legalitas organiasi ini dan kembali akan melakukan pertemuan-pertemuan guna melengkapi semua persyaratan sebagai organiasi nasional yang berpusat di Kota Dumai," jelas Ahmad Dahlan.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pembina FORWAPIN, Ahmad Maritulius mengharapkan dengan adanya ketua terpilih ini agar secepatnya mempersiapkan segala legalitas dan kelengkapan organiasasi. Ia berharap pengurus FORWAPIN ini bisa segera mewujudkan keinginan bersama menjadi organiasi wartawan nasional.

"Saya mewakili pak H Zulkifli As yang merupakan Ketua Dewan Pembina FORWAPIN ini mengucapkan tahniah dan selamat bekerja bagi seluruh pengurus yang baru saja terbentuk. Tetap jaga kekompakan dan mari sama-sama membesarkan organiasi ini," ucap Ahmad Maritulius.*** (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan