Riau

Polres Rohil Sambut 10 Bintara Remaja Polri

ROKAN HILIR (MR) - Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar apel penyambutan 10 anggota Bintara Remaja Polri yang ditugaskan di wilayah Polres Rohil.

Penyambutan Bintara Remaja Polri itu dilaksanakan di halaman Mapolres Rohil, Selasa (21/3/2017) sekira pukul 07.00 WIB di Banjar XII Tanah Putih.

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis bertindak sebagai pembina apel, Kapolres mengucapkan selamat bergabung kepada Bintara Remaja.

Kapolres Rohil dalam arahan mengingatkan kepada para Bintara Remaja yang baru bertugas untuk dapat menjalini segala aturan yang berlaku.

"Jangan melakukan pelanggaran seperti disersi. Penyalahgunaan narkoba dan asusila nanti akan menghambat dan merusak karir dan citra Polri dimata masyarakat," Tegas Kapolres Rohil.

Informasi Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa yang hadir dalam apel penyambutan Bintara Remaja Polri yakni Kasat Shahbara Polres Rohil AKP Ruslan dan Komandan Apel Sartoto, Kanit Turjawali Polres Rohil, Para Kabag, Para Kasat, Para Kanit, Sejumlah Perwira dan Sejumlah Anggota Personil Polres Rohil.

"Selanjutnya penyiraman air kembang kepada salah satu perwakilan Bintara Remaja anggota Polri oleh Kapolres Rohil, kemudian diteruskan penyiraman kepada seluruh Bintara Remaja oleh Kabag, Kasat, Kanit serta Orentasi lingkungan Shahbara Polres Rohil," Yusran menjelaskan.*** (harianriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan