Riau

Dari 12 Pemain, Rofi Ramatullah Harun Putra Bengkalis Ikut Seleksi Timnas U-16 di Jakarta

Asprov Riau Kirim 12 Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-16 di Jakarta

PEKANBARU (MR) - Asprov Riau Kirim 12 Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-16 di Jakarta. Masuk TC timnas U-19 menjadi penyemangat 12 pemain hasil seleksi Asprov Riau yang dikirim mengikuti seleksi timnas U-16 di Lapangan Bola Sunter, Jakarta Utara.

Ke-12 pemain tersebut merupakan hasil seleksi tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, di bawah pimpinan Miskardi.

"Ratusan peserta utusan dari seluruh Askab/Askot mengikuti seleksi U-16, antusiasmenya begitu luar biasa," kata Zulfahmi.

Sama dengan seleksi timnas U-19, Asprov Riau berharap dari 12 pemain tersebut, ada beberapa nama yang menyangkut pada jaring pemantauan Fakhry Husaini.

"Kami tidak pesimistis. Tetapi, tentunya kami berharap ada satu atau lebih pemain mendapat panggilan TC. Kami kirim  pemain terbaik yang ada di Riau saat ini," ujar lelaki yang sehari-harinya menjabat Kastpol PP Pekanbaru ini.

Optimisme tetap ada meski seleksi regional tersebut diikuti pemain dari tujuh provinsi: DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Bangka Belitung, Bengkulu, Sumatera Selatan, dan Maluku Tenggara.

Adapun ke-12 pemain asal Riau yang ikut seleksi Timnas U-16, adalah: Rofi Ramatullah Harun (Bengkalis), Boby Saputra (Pekanbaru), M Arif Kurniawan (Pekanbaru), Ego Mei Saputra (Kampar), Muhammad Ravi (Kampar), dan Salman Alfarisi (Kampar).

Lalu ada juga Harry Rangga Zein (Pekanbaru), Asraf Ayyasi Putra (Pekanbaru), M Reizaku Teguh P (Pekanbaru), Gilang Nurahman (Kampar), Muhammad Heru (Pekanbaru), dan Zico (Pekanbaru).*** (bengkalisone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan