Riau

Pemko dan DPRD Dumai Dukung PWI Gelar UKW

DUMAI (MR) - Pemerintah Kota Dumai dan DPRD Kota Dumai sangat mendukung kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai 30 dan 31 Maret 2017 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi dan Sekretaris Daerah Kota Dumai Ir. H. Muhammad Nasir, MP dalam agenda Audiensi antara Pengurus PWI Dumai dengan DPRD dan Sekdako Dumai ditempat terpisah.

Audiensi PWI dengan DPRD Dumai dilaksanakan diruang rapat kantor DPRD Dumai sedangkan Audiensi dengan Sekdako Dumai digelar di ruang rapat Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai baru-baru ini.

"Kita berharap wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik. Maka dari itu kami sangat mendukung pelaksanaan UKW untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme wartawan," kata Sekda Ir. H. Muhammad Nasir.

Pada kesempatan itu, Sekda juga mengajak para wartawan di Kota Dumai ikut serta dalam pembangunan daerah.

"Saya mengajak wartawan ikut serta dalam pembangunan, salah satunya dengan cara membangun citra positif bagi Kota Dumai melalui tulisan," Harap Sekda.

Hal senada juga disampaikan ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, pada kesempatan itu Gusri didampingi waki ketua H. Zainal Abidin, SH dan Idrus, ST serta ketua Komisi III DPRD Dumai H. Hasrizal mengatakan bahwa DPRD Dumai sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh PWI kota Dumai dalam rangka meningkatkan Kompettensi wartawan di Kota Dumai.

"Kami sangat mendukung kegiatan UKW yang ditaja PWI Kota. Semoga dapat meningkatkan kompetensi wartawan di Dumai," harap Gusri.

Selain itu Gusri berharap, melalui kegiatan UKW dapat meningatkan profesionalitas wartawan dalam menulsi berita.

"Kami juga berharap UKW dapat meningkatkan profesionalitas wartawan dalam menulsi berita," pungkasnya.*** (halloriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan