Riau

Wardan: Saya Himbau Semua Pihak Dukung Kegiatan Kelas Inspirasi Tembilahan

Para relawan kelas inspirasi Tembilahan foto bersama dengan guru dan siswa SD

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghimbau kepada seluruh pihak untuk bersama-sama memberikan dukungan dan suport terhadap kegiatan Kelas Inspirasi.

Sebab ia menilai, program yang dijalankan para Relawan Kelas Inspirasi Tembilahan tersebut sangat positif dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Inhil.

"Saya menghimbau kepada semua pihak untuk aktif memberikan dukungan dan suport kegiatan Kelas Inspirasi. Karena kegiatan ini perlu dukungan semua pihak supaya bisa berjalan lancar," katanya, belum lama ini.

Diketahui, kegiatan Kelas Inspirasi itu sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu di sejumlah wilayah di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. Untuk di Kabupaten Inhil, para Relawan ini baru saja memulai kegiatan perdana pada hari Senin (20/3/2017) kemarin.

Saat itu, Relawan Inspirator mengunjungi sejumlah Sekolah Dasar (SD) di seputaran Tembilahan dan Tembilahan Hulu serta beberapa daerah lainnya.

Tidak sebatas menginspirasi secara teori, para relawan tersebut juga langsung memperkenalkan sejumlah keahlian, sebab sejumlah profesi dihadirkan seperti profesi Wartawan, Polri, TNI, Pegawai Bank, Tim Kesehatan, Tim Basarnas, Petugas Damkar, guru, dosen dan lain sebagainya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan