Ekonomi

Prof Tahir MBA: Indonesia Tempat yang Nyaman untuk Investasi

JAKARTA (MR) - Dato Sri Prof DR Tahir MBA mengatakan, Indonesia merupakan tempat yang nyaman untuk berbisnis dan berinvestasi, termasuk di bidang pariwisata. Apalagi, pertumbuhan ekonomi Indonesia kian membaik. Selain itu, Indonesia juga didukung dengan situasi keamanan yang cukup kondusif.

Di bidang pariwisata, Indonesia tidak hanya menawarkan keindahan alam semata, tetapi juga keramahan warganya dalam menyambut kedatangan wisatawan, serta beragamnya makanan dan budaya yang menarik. Karena itu, tidak salah jika para pelaku usaha Taiwan mau menanamkan modalnya di Indonesia untuk mengembangkan industri pariwisata yang tengah berkembang saat ini.

Hal itu dikatakan Tahir di acara Taiwan Tourism Workshop 2017 di Jakarta, Rabu (22/3) malam.

Dalam kesempatan itu, Tahir mengatakan, sebagai pengusaha ia bisa memberikan kesaksian bahwa peluang bisnis di Indonesia saat ini jauh lebih baik di banding dengan Tiongkok sekalipun. Hal ini terjadi karena ekonomi Tiongkok sedang mengalami kelesuan. Berbeda dengan Indonesia yang sedang menanjak.

Di sisi lain, faktor keamanan juga cukup mendukung. Ia menyebutkan, Paris saat ini malah menjadi tempat yang lebih berbahaya. Karena itu, tidak salah jika pengusaha  dan warga Taiwan mau mengunjungi Indonesia, berwisata di Indonesia, dan juga menanamkan modalnya di Indonesia.

"Silakan datang, lebih banyak lagi lebih baik, bawa uang banyak, tinggal lebih lama di sini, dan juga berinvestasi di sini. Kami siap dan menanti Anda 24 jam," tuturnya yang disambut tepuk tangan dan tawa para peserta workshop.*** (beritasatu)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan