Nasional

Diduga Penculik Anak, Wanita 'Ngawur' Diamankan Warga Tangerang

JAKARTA (MR) - Seorang wanita tanpa identitas diamankan di kantor Camat Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Dia diduga sebagai penculik anak oleh warga kampung Cibogo RW O3.

"Iya (dicurigai mau culik anak), awalnya itu orang dari pagi mondar-mandir aja, dia berhenti di rumah paman saya, kebetulan tukang jahit. Nah dia lihat anak kecil, anak itu kurang sehat tidur di kursi sofa depan rumah lalu didekati," kata ketua RW Setempat, Jefri Mulyadi, Rabu (22/3/2017).

Jefri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Warga yang curiga lalu mencoba mendekati wanita tersebut, namun saat diajak berbincang, jawabannya tak sesuai dengan pertanyaan warga.

"Pas dipegang dia berontak. Tetangga saya ada yang digigit tangannya. Setelah itu baru dibawa ke rumah saya. Saat saya interogasi jawabannya juga nggak nyambung," ujar Jefri.

Jefri lalu membawa wanita itu ke Polsek Kelapa Dua. Di sana dia tetap ngelantur saat ditanya, warga pun memutuskan untuk membawa wanita itu ke Satpol PP di Kantor Kecamatan Kelapa Dua.

"Dari Polsek dia tetap ngawur. Lalu disarankan di bawa ke Satpol PP aja biar dibawa ke Dinsos. Sampai sekarang belum tahu keluarga di mana," pungkasnya.*** (detik)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan