Riau

Diduga Serangan Stroke, Warga Marpoyan Damai-Pekanbaru Meninggal di Bengkalis

Korban MH Yusuf S.IP

BENGKALIS (MR) - MH Yusuf S.IP (45) warga Jalan Wonosari Rt 03/Rw 06 Kelurahan Tenayan Raya Kecamatan Marpoyan Damai-Pekanbaru Meninggal secara mendadak di Bengkalis, Kamis (23/3/2017) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dia meninggal di Warung Wonosobo Jalan Panglima Minal Bengkalis milik Sopiah.

Disampaikan Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, menurut keterangan saksi Sopiah, saat itu korban sedang duduk-duduk di kursi warung milik saksi.

"Tiba-tiba korban jatuh tersungkur kedepan dan lalu mengeluarkan suara seperti ngorok. melihat demikian saksi yang saat itu hanya sendiri diwarung berupaya manggil pemuda-pemuda yg berada di dekat TKP, guna melakukan pertolongan. Kemudian korban dibawa ke RSUD,"jelas Syafril.

Di RSUD korban dinyatakan meninggal Dunia. dugaan sementara karena serangan stroke. "Korban di Bengkalis tidak ada memiliki saudara, dan masyarakat melaporkan ke Polsek Bengkalis guna penanganan korban tersebut.

Korban saat ini masih dititip di kamar Mayat RSUD Bengkalis selama 2 (dua) hari guna menunggu jika ada pihak keluarga menjemput, jika tidak ada maka akan dilakukan pengkebumian oleh pihak Dinas Sosial bersama Kepolisian Polsek Bengkalis,"tutup AKP Syafril.**** (bengkalisone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan