Riau

Diduga Kesengat Listrik, Warga Kateman Inhil Tergeletak Tak Bernyawa

TEMBILAHAN (MR) - M Yusuf (39) ditemukan tak bernyawa, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Jazad warga Parit 10 Desa Air Tawar Kecamatan Kateman tersebut ditemukan oleh istrinya sendiri, Saniah di samping kandang ayam belakang rumahnya.

Menurut keterangan dari kepolisian, Saat itu, istri korban baru pulang dari kerja. Betapa terkejutnya, waktu menemukan kondisi korban sudah dalam keadaan tergeletak di TKP.

Sainah pun bergegas memberi kabar kepada tetangga sekitar dan bersama-sama membawa ke klinik PT PSG. Sesampainya di klinik, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Dari hasil VER, pada tubuh korban ditemukan luka bakar di telapak dan jari telunjuk kanan, hal itu diduga akibat kesetrum listrik," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar.

Dan di TKP, lanjutnya, ditemukan bukti pendukung lainnya berupa obeng, piting lampu listrik dan tang serta potongan kabel tepat disamping kandang ayam.

Dari penemuan itu, maka korban diduga kuat meninggal dunia akibat kesetrum listrik pada saat korban memperbaiki lampu listrik ke kandang ayam milik korban sendiri.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan