Nasional

Alamak... Bonceng Tiga, Pelajar SMP Tewas Ditabrak Truk

PALEMBANG (MR) - Orang tua sebaiknya berpikir ulang apabila memberikan anak yang masih dibawah umur sebuah kendaraan bermotor. Di Palembang, tepatnya di Jalam RE Martadinata, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan Ilir Timur II, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Kamis (23/03/2017).

Korban yang merupakan pelajar SMP kelas VIII, bernama Ikhsan warga Jalan Taqwa Merah Mata Lorong Iskadar RT 15/3 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni, tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) akibat terlindas truk Fuso saat berboncengan tiga dengan temannya.

Indah, warga sekitar lokasi mengatakan kejadian tersebut terjadi saat korban berboncengan bertiga menggunakan satu sepeda motor dan melakukan konvoi ramai-ramai.

"Saat konvoi sepeda motor yang dikendarai korban bersama teman-temannya terjatuh dan korban terjatuh ke arah kanan sedangkan, kedua temannya jatuh ke kiri," ujarnya.

"Saat jatuh tersebut dalam waktu bersamaan datang truk fuso yang datang dari arah belakang dan langsung melindas kepala korban, sedangkan kedua temannya selamat," ujar Indah melanjutkan.

Kedua temann korban yang ikut berboncengan pun sudah diamankan polisi. Namun rombongannya konvoi yang lain pada kabur.

Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh petugas dan langsung dibawa kerumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang, sambil menunggu pihak keluarga menjemput jenazah.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan