Riau

Bupati Inhil Teken Tombol Penayangan Paket Lelang 2017

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan langsung penayangan perdana paket lelang tahun anggaran 2017 di ruang ULP Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Inhil, Tembilahan, Jum'at (24/3/2017).

Saat itu, Bupati didampingi Sekda Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin dan sejumlah jajarannya dengan cara meneken tombol mouse komputer bentuk penayangan perdana.

"Pagi hari ini kita melaksanakan penayangan perdana paket lelang tahun anggaran 2017 dilingkungan Pemkab Inhil melalui ULP Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, diharapkan dengan sudah dilonching ini semua OPD untuk sesegera mungkin menyampaikan Dokumen Rencana Umum Pengadaan dan Rencana Pelaksanaan Pengadaan kepada ULP," kata Wardan.

Selain itu, lanjutnya, juga disertai dengan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Supaya, kegiatan bisa diproses dengan cepat dan terlaksana dengan baik.

Sehingga kata Bupati, penyelenggaraan berbagai kegiatan bisa dilaksanakan lebih awal dan mutu pelaksanaan kegiatan itupun dinilai akan lebih baik lagi. 

Untuk diketahui, penayangan Paket lelang pada tahun anggaran 2017 ini lebih awal dibadingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana, penayangan tahun lalu dilakukan pada akhir April atau Mei yang bisa diakses melalui LPSE Kabupaten Inhil.***(adv/diskominfo)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan