Riau

Puluhan Brigadir Remaja Polres Inhil Ikuti Pembaretan

TEMBILAHAN (MR) - Sebanyak 25 Brigadir Remaja Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti pembaretan. Kini, Orientasi dan Tradisi Pembaretan telah digelar upacara penutupan di halaman Mapolres Inhil, Tembilahan, Sabtu (25/3/2017).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung dan dihadiri Wakapolres Inhil dan sejumlah perwira lainnya. Dimana, Orientasi dan Tradisi Pembaretan itu diikuti sebanyak 25 orang Brigadir Remaja Angkatan 2016.

Pada upacara itu, Inspektur Upacara menyiramkan air Sungai Indragiri bercampur kembang sebagai tradisi penerimaan warga baru di Polres Inhil dan dilanjutkan dengan pemasangan Baret Coklat Sabhara kepada dua orang perwakilan Brigadir Remaja.

"Kepada Brigadir Remaja, saya tekankan agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika Polres Inhil dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Selain itu, saya juga berpesan untuk bisa berbaur dengan masyarakat Inhil," pesan Kapolres.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, Para Brigadir Remaja memperagakan sebuah atraksi dan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Kapolres, Waka Polres dan Pejabat Utama, Para Kasat dan Personel Polres Inhil lainnya serta Pengurus Cabang Bhayangkari Inhil.

Sebelumnya, para Brigadir Remaja tersebut melaksanakan orientasi lingkungan, mengitari Kota Tembilahan, dengan star mulai dari Polres Inhil sampai Parit 21 dan kembali ke Polres Inhil.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan