Riau

Tertibkan Oknum Aparat, Tim Gabungan Dumai Razia Tempat Hiburan Malam

Tim gabungan unsur TNI dan Kepolisian Dumai melakukan razia di sejumlah tempat hiburan, Sabtu (25/3) malam. Mereka mendatangi sejumlah hiburan malam yang sedang ramai pengunjung.

DUMAI (MR) - Tim gabungan unsur TNI dan Kepolisian Dumai melakukan razia di sejumlah tempat hiburan, Sabtu (25/3/2017) malam. Mereka mendatangi sejumlah hiburan malam yang sedang ramai pengunjung. Para pengunjung tampak kaget ketika didatangi petugas berseragam.

Terutama mereka yang sedang asyik di dalam ruang karaoke Pantauan Tribun, petugas terlihat memeriksa identitas para pengunjung di sejumlah tempat hiburan malam. 

Di antaranya Dinasty Karaoke Jalan Hasanuddin, Crystal Sky Jalan Hasanuddin, Dalles Karaoke dan Billiar, Star KTV Jalan Merdeka, dan Comfort KTV Karaoke Jalan Sudirman.

Pjs Danden Pom AL Dumai, Kapten Laut (PM) Nano Harsono mengatakan bahwa razia ini digelar dalam rangkaian Operasi Penegakan dan Penertiban Yustisi Waspada Wira Pari 2017 di Dumai.

Operasi ini fokus dalam upaya menertibkan oknum anggota TNI dan Polri, yang melakukan pelanggaran disiplin. Serta menjaring oknum yang kedapatan melakukan tindak pidana.*** (tribun)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan