Sosialisasi ke Sekolah-sekolah

Polres Meranti Serukan Perang Terhadap Narkoba

Sosialisasi narkoba di SMAN I Tebing Tinggi Timur

SELATPANJANG (MR) - Personel Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Meranti, Briptu Nasrul Jamil, Sabtu (25/3/17) kemarin datangi SMAN I Tebing Tinggi Timur, untuk mensosialisasikan Bahaya Narkoba.

Briptu Nasrul Jamil ini merupakan Anggota Polsek Tebing Tinggi yang bertugas sebagai Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) di Wilayah Tebing Tinggi Timur. Melalui kegiatan tersebut, Briptu N Jamil berharap, dari pihak sekolah bisa berperan aktif dalam memerangi bahaya Narkoba agar tidak masuk ke ranah pelajar di Tebing Tinggi Timur.

"Kita sangat berharap, pihak sekolah benar-benar berperan aktif memerangi Narkoba masuk ke ranah pelajar, mengingat banyak kalangan remaja saat ini yang sudah terlanjur terindikasi penyalahgunaan guna an barang haram tersebut,"Kata Briptu N Jamil.

Kepada para Pelajar SMAN I Tebing Tinggi Timur itu, Bhabinkamtibmas ini juga menghimbau agar mereka tetap fokus belajar, dan memantapkan diri menuju generasi masa depan yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

"Kita juga mengajak para Pelajar untuk ikut memerangi Narkoba dan menjadikan barang haram tersebut sebagai musuh perusak generasi Bangsa,"ungkap Bhabinkamtibmas Nipah Sendanu itu ketika dikonfirmasi riauterkini.com.

Dalam kesempatan itu, Briptu N Jamil juga mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri Tahun 2017, yang sudah dibuka pendaftaran dari 14 Maret hingga 15 April 2017.(FT10/riauterkini.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan