Riau

APBD Rohul 2017 Sudah Bisa Digunakan

Sekda Rohul Ir. Damri Harun

PASIRPENGARAIAN (MR) - Seluruh kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul), ditampung dalam APBD Rohul tahun anggaran 2017 sudah bisa dimulai sejak hari ini, Senin (27/3/2017). 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohul Ir. Damri Harun, saat memimpin Apel Senin di lapangan kantor Bupati Rohul, Senin pagi. 

"APBD Rohul hari ini sudah bisa kita mulai, sebab seluruh DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) OPD sudah kita tetapkan," kata Damri Harun dalam amanatnya. 

Damri mengharapkan seluruh OPD, mulai hari ini, sudah bisa membuat ancang-ancang apa saja yang akan dilakukan pada tahun ini. 

"Saya mengharapkan dengan waktu sembilan bulan ini tentu kita harus melakukan kegiatan-kegiatan secara tepat, cepat, dan bertanggung jawab," imbaunya. 

‎Damri mengatakan triwulan pertama tinggal berapa hari lagi. Maka dari itu, OPD perlu melakukan langkah-langkah percepatan memanfaatkan waktu tiga triwulan berikutnya.

"Sehingga nanti pada triwulan ke empat seluruh kegiatan di OPD bisa diselesaikan dengan baik," tandas Sekdakab Rohul Damri Harun, dan meminta seluruh OPD persiapkan berkas kegiatan mulai hari ini.‎(FT10/rtoc)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan