Riau

Bupati Inhil Terima Award Media Relasinship Dari SPS Riau

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerima award dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau dalam katagori relasinship di Mal SKA, Minggu (26/3/2017) kemarin.

Atas penghargaan tersebut, Bupati mengaku senang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Dengan penghargaan itu, semoga katanya dapat menciptakan hubungan yang lebih baik antara Pemkab Inhil dengan para media pers di Riau.

“Terima kasih atas pengharaan yang diberikan ini, semoga dengan award yang kami terima dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan perusahaan media di Riau,” kata Wardan.

Menurutnya, Award itu merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada Bupati atau Walikota yang selalu menerima dan mendukung kemerdekaan pers di Riau dan sekaligus kegiatan tempel lima jari di kain putih sebagai simbol tolak berita Hoax.

Sementara itu, Ketua SPS Cabang Riau H Zulmansyah mengatakan, bila ada pihak yang dirugikan dalam pemberitaan di media massa, laporkan kepada SPS dan jika media bersangkutan tergabung di SPS Cabang Riau tentu akan dilakukan pembinaan.

"Kalau memang ada berita yang merugikan pihak-pihak tertentu atau berita hoak, silakan sampaikan kepada kita SPS Riau atau dilaporkan ke aparat hukum untuk di proses sesuai aturan," ujarnya.

Untuk diketahui, selain Bupati Wardan , yang mendapatkan award tersebut juga juga diterima oleh Bupati Siak, Bengkalis dan Walikota Dumai dengan katagori lainnya. Sedangkan Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menerima untuk kategori sahabat pers.***(adv/diskominfo).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan