Riau

177 Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Diwisuda

TEMBILAHAN (MR) - Sebanyak 177 mahasiswa STAI Auliaurrasyidin diwisuda pada Sidang Senat Terbuka Wisuda XVI Program Sarjana Periode II Tahun Akademik 2016/2017 di Gedung Abdurrahman Sidiq STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Hulu, Senin (27/3/2017).

Dari jumlah itu, terdiri dari 143 orang Prodi PAI yang terdiri dari 30 laki-laki dan 113 perempuan. Serta 34 orang Prodi PGMI yang terdiri dari 4 laki-laki dan 30 perempuan.

Pagi itu tampak dihadiri Sekda Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan, Koordinator Kopertais Wilayah 12 Riau-Kepri dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah sukses menyelesaikan study perkuliahan.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas penyelenggaraan wisuda ini, semoga bisa memotivasi dan memicu semangat kepada yang lain agar tetap bisa fokus belajar," kata Wardan.

Menurutnya, wisuda itu merupakan sebuah pertanda untuk menghadapi tantangan baru, khusus dibidang pendidikan.

STAI ini katanya telah cukup berkontribusi untuk mengembangan pendidikan Inhil, sebab hingga kini, tidak sedikit kemajuan pendidikan Inhil hasil dari kontribusi STAI. Dengan begitu, STAI Auliaurrasyidin dinilai telah mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

"Pesan saya, teruslah belajar mengembangkan diri di dunia pendidikan khususnya, jadilah generasi penerus yang berkarakter dan bermanfaat bagi semua pihak, terutama daerah Kabupaten Inhil," harapnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan