Riau

Residivis Bertato Tewas di Lantai Ruko Sarang Walet

TEMBILAHAN (MR) - Seorang Residivis, Anto Walet (31) warga Jalan Prof M Yamin Parit 15 Tembilahan gagal rencana hendak nyuri sarang burung walet, Rabu (29/3/2017) kemarin.

Bagaimana tidak, pria bertato ini ditemukan terkapar setelah jatuh dari atas ruko di jalan H Said Tembilahan.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, hal tersebut diduga kuat hendak mencuri sarang burung walet. Hanya saja, niatnya gagal akibat jatuh. Dugaan itu berdasarkan sejumlah barang bukti yanh ditemukan di TKP berupa tali tambang, besi, 7 buah pipa besi penyambung dan 1 buah pipa besi seperti dodos.

"Semua barang bukti tersebut diduga akan digunakan untuk melakukan pencurian sarang burung walet," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Reskrim, AKP Arry Prasetyo, Kamis (30/3/2017).

Kronologisnya, dijelaskan Kasat Reskrim, pada pukul 07.00 WIB, masyarakat setempat sibuk memberikan informasi bahwa ada seorang pria terjatuh di dalam sebuah ruko walet.

Saat itu, posisinya sudah dalam keadaan terbaring dengan kondisi luka-luka. Bersamaan dengan itu, di TKP ditemukan sejumlah barang bukti diduga pelengkap rencana pencuriannya. Bahkan, di TKP juga ditemukan sarang burung walet berserakan dilantai.

Waktu itu juga ia dibawa ke ruang ICU RSUD Puri Husada Tembilahan menggunakan ambulance. Selanjutnya sekitar pukul 19.30 WIB, ia dinyatakan meninggal dunia akibat luka di bagian kepala, tangan dan kaki.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan