Riau

Terlibat Narkoba, Oknum ASN Bengkalis Diciduk

Ilustrasi, net

BENGKALIS (MR) - SF (35) oknum Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Pemkab Bengkalis diciduk oleh Sat Narkoba Polres Bengkalis,  dari tangan pelaku berhasil diamankan satu paket kecil narkoba jenis sabu, Kamis (30/3/2017) sekitar pukul 18.30 wib. 

" Tersangka SF merupakan ASN di salah satu SOPD di Bengkalis,  ia diringkus di Jalan Hangtuah dengan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu, " ujar Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono ketika dikonfirmasi melalui Paur Humas IPDA Zulkifli, Jumat (31/3/2017).

Dikatakan Paur Humas bahwa penangkapan tersebut berawal informasi dari masyarakat,  bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Jalan Wonosari Timur. Dari informasi tim langsung melakukan penyelidikan. 

"Di Tempat Perkara Kejadian tim langsung melihat tersangka yang sudah lama dicurigai dan langsung meringkusnya, " jelas Paur lagi. 

Dari tangan tersangka berhasik diamankan barang bukti satu paket kecik narkoba jenis sabu,  1 buah hanpone dan satu unit sepeda motor. 

"Tersangka mengakui barang haram tersebut didapatkannya dari seseorang bernama Pak Itam (DPO).  Tersangka sudah diamankan di Mapolres untuk proses penyidikan lebih lanjut. (FT10/rtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan