Riau

Pemkab Bengkalis Komit Tingkatkan Kinerja

BENGKALIS (MR) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis secara resmi menyerahkan laporan kinerja tahun 2016 ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta, Kamis (30/03/2017).

Penyerahan dilakukan Bupati Bengkalis diwakili Plt Sekretaris Daerah, Arianto kepada Inspektur Kemenpan RB, Devi Anantha. Plt Sekda didampingi Kepala Bappeda Jondi Indra Bustian dan Plt Inspektur Suparjo.

Arianto dalam diskusi bersama Inspektur Kemenpan RB menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk meningkatkan kinerja daerah agar lebih baik dari tahun sebelumnya. 

“Oleh karena itu, bimbingan dan dukungan dari Kemenpan RB sangat diharapkan baik dalam hal peningkatan kualitas kinerja maupun kualitas aparatur dalam pelayanan publik secara umum,” ujar Plt Sekda. 

Sementara Inspektur Kemenpan RB, Devi Anantha menyambut baik semangat dan komitmen yang disampaikan Plt Sekda, seraya meminta agar perangkat daerah di Kabupaten Bengkalis harus bersungguh-sungguh melaksanakan apa yang menjadi agenda utama RPJMD melalui program dan kegiatan yang jelas dengan target yang terukur. 

“Karena kinerja daerah akan dinilai dari sejauhmana konsistensi dan komitmen pelaksanaan program dan kegiatan oleh instansi teknis di daerah. Kemenpan RB akan mendukung upaya yang dilakukan Pemkab Bengkalis mulai proses perencanan, pelaksanaan hingga pelaporan agar kinerja dan pelayanan publiknya semakin baik ke depan,” harapnya.(FT10/MC Riau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan