Nasional

Upayakan Kemenangan Ahok-Djarot, Golkar Temui Komunitas Muslim

JAKARTA (MR) - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham aktif menemui komunitas-komunitas muslim dalam waktu sebulan ini. Idrus menemui komunitas muslim sebagai upaya memenangkan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Idrus mengatakan telah menyampaikan hasil pertemuannya dengan komunitas muslim kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, di kediamannya, di Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (1/4/2017) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Ahok juga tengah menemui Novanto untuk membahas persiapan pelatihan saksi di tempat pemungutan suara.

"Sehingga dengan demikian pada malam hari ini juga saya paparkan kepada Pak Basuki tentang berbagai kegiatan yang kami lakukan," kata Idrus.

Saat menemui komunitas muslim, Idrus mengaku membahas mengenai program-program Ahok yang memberi manfaat bagi warga muslim di Jakarta.

"Kepada masyarakat bahwa meskipun Pak Basuki bukan orang Islam, tetapi komitmen dalam rangka untuk memajukan Islam ini sangat besar," ujar Idrus.

Menanggapi laporan yang disampaikannya, Idrus menyebut bahwa Ahok menyambut baik langkahnya tersebut.

"Pak Ahok tadi menyampaikan kepada kami bahwa dia kalau kami ingin DKI Jakarta ini maju, maka umat Islam harus kami majukan. Kenapa? karena mayoritas yang muslim di Indonesia termasuk di DKI Jakarta adalah orang Islam," kata Idrus.*** (kmps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan