Riau

Iskandar Kecam Sikap KONI Dumai

Ketua DPC Partai Gerindra Iskandar Hasan bersama Johannes Tetelepta dan Petria Naspita

DUMAI (MR) - Ketua DPC Partai Gerindra Iskandar Hasan mengecam sikap KONI Dumai yang mengacuhkan undangan dari panitia dan pelaksana turnamen sepakbola bertajuk Johannes Cup, yang berlangsung di lapangan Jakolin, Dumai Selatan.

Bahkan dua kali KONI Dumai tak menghadiri undangan yakni saat pembukaan turnamen dan penutupan turnamen Johannes Cup, Sabtu (01/04/2017) sore. 

"Ada apa ini dengan KONI Dumai? kenapa tak pernah menggubris undangan dari kami dan panitia? jelas-jelas undangan kami pembukaan dan penutupan kami sampaikan," kata Iskandar.

Iskandar mengatakan sesibuk apapun Ketua dan Pengurus KONI, harusnya ada perwakilan mereka yang datang menghadiri. Apalagi sebagai induk organisasi sudah sewajarnya KONI Dumai memantau dan mengamati perkembangan olahraga di Kota Dumai ini.

"Harusnya KONI Dumai mendukung segala kegiatan olahraga yang ada di Kota Dumai, tapi ini diundang saja tak datang," ujarnya kesal.

Sementara itu, anggota DPRD Dumai dari Partai Gerindra Johannes Tetelepta yang juga penggagas turnamen sepakbola Johannes Cup di Lapangan Jakolin juga menyayangkan ketidakhadiran KONI Dumai. Ia berharap kedepannnya KONI Dumai bisa lebih memperhatikan kegiatan olahraga di Kota Dumai.

"Sangat kita sayangkan, seharusnya KONI datang dan mendukung kegiatan kita ini. Semoga kedepan KONI bisa mendukung dengan kehadirannya," kata Johannes.(FT10/red)    




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan