Riau

Bupati Bengkalis Buka MTQ Mandau Ke - 34

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi sejumlah Anggota DPRD dan sejumlah Kepala SOPD tampak semangat memukul bedug pertanda dimulainya perhelatan MTQ Kecamatan Mandau Ke - 43, Sabtu (1/4/17) malam.

DURI (MR) - Sabtu (1/4/17), Bupati Bengkalis, Amril Mukminin resmi membuka perhelatan Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) ke - 43 Kecamatan Mandau dengan ditandai pemukulan bedug secara bersama - bersama segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda).

Bertempat dihalaman Masjid Raya Ar Rafah, didampingi sejumlah Kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, orang nomor satu di negeri Sri Junjungan itu mengajak segenap umat muslim yang berada di Kota minyak Duri untuk mengamalkan Al - qur'an melalui MTQ.

"Banyak sudah masuknya budaya barat baik yang negative maupun positif kenegeri kita ini. Guna mengantisipasi sisi negative tersebut, sempurna dengan MTQ ini, kita ajak anak, adik dan keponakan kita untuk mengamalkan isi Al - qur'an,"pintanya dalam kata sambutan.

Dikatakan Amril, guna menciptakan generasi yang Qur'ani kedepannya, peran serta orang tua sangat penting membimbing anaknya mengamalkan isi Al - quran sejak usia dini hingga remaja.

"Mari bersama kita tingkatkan membaca al - qur'an jika ingin selamat hidup didunia maupun akhirat,"pesannya mengakhiri.(FT10/rtc) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan