Riau

Warga Dumai yang Tenggelam Belum Ditemukan

Tim Basarnas Riau saat melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam dibawa arus disaat menyelamatkan alat pancing di dermaga Best Dumai, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

DUMAI (MR) - Basarnas Riau masih melakukan pencarian terhadap warga Dumai yang diketahui tenggelam pada Minggu (2/4/2017) kemarin.

Bambang Sugiarto (43) warga BTN Sunaryo kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur masih terus dilakukan oleh pihak yang terkait, diketahui pria tersebut tenggelam disaat hendak menyelamatkan alat pancing yang terjatuh dari kapal kayu yang ditumpanginya.

Nahkoda kapal KN SAR 218 Leni Tadika, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam saat menyelamatkan alat pancing ikannya.

"Pencarian masih kita lakukan hingga 6 mil dari lokasi kejadian," kata Leni Tadika, Senin (3/4/2017).

Leni mengatakan, pencarian korban terus dilakukan pihaknya hingga batas waktu yang belum ditentukan bersama dengan pihak yang terkait, yakni Sat Pol Air Polres Dumai, Tagana Kota Dumai, dan juga nelayan setempat.

"Korban yang kita cari belum bisa kita temukan hingga sore ini," katanya.

Bambang Sugiarto diketahui pada Minggu (2/4/2017) tenggelam disaat menyelamatkan alat pancingnya yang terjatuh dari perahu kayu yang ditumpanginya bersama dua orang rekannya.

Rekan korban yang bernama Yuharnis (50) dan Riswan (24) pada saat kejadian Minggu (2/4/2017) sekitar pukul 16.30 WIB sempat melakukan pertolongan.

Dimana Riswan pada saat itu sempat menceburkan diri ke perairan didekat Dermaga Best dengan membawa tali kapal untuk melakukan pertolongan, namun korban terus dibawa arus sehingga rekan korban tidak bisa menyelamatkan Bambang.(MRT)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan