Politik

PKS Siapkan Kader Sebagai Calon di Pilgubri

PEKANBARU (MR) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau ternyata masih semangat untuk mengusung calon dari kalangan kader pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Karena itu, DPW PKS sedang mempersiapkan Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk menyeleksi kader, siapa pemenangnya nanti akan diduetkan dengan calon dari partai koalisi.

"PUI akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini. Kandidat Cagubri dan Wakilnya secara internal dari PKS akan segera diketahui untuk maju di Pilgubri 2018," ujar Kabid Humas DPW PKS Riau Muhammad Sabarudi melalui siaran persnya yang diterima GoRiau.com, Senin (3/4/2017).

Beberapa nama disebut Sabarudi, juga berpeluang untuk menjadi kandidat dalam perhelatan Pilgubri mendatang yang nantinya akan disandingkan dengan calon dari partai koalisi.

"Beberapa itu seperti Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Anggota DPR RI Khairul Anwar, Dian Sukheri (Anggota DPRD Kota Pekanbaru), H. Muhammad Ghozali, serta Aleg DPRD Provinsi Markarius Anwar. Tentu selain nama-nama ini, masih ada kemungkinan muncul nama baru," imbuhnya.

Nama yang terpilih oleh kader PKS se-Riau melalui PUI ini diajukan untuk bekerja sama dengan pihak eksternal PKS dalam konsep koalisi. "Nama yang muncul dari hasil PUI akan kita ajukan kepada tim koalisi nantinya, untuk kita menangkan di Pilgubri 2018," pungkas pria ramah ini.(FT10/grc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan