Politik

11 Orang Berebut Ketua PAN Kuansing

TELUKKUANTAN (MR) - Hingga ditutupnya masa pendaftaran, Senin (3/4/2017), terdapat 11 nama yang menyatakan siap untuk memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Adapun 11 nama tersebut yakni Andi Nurbai, M. Akbar Rasyid, Arhendri, Al Zekrillah Syaf, Anasrul, Khairudin, Adestri Wulandari, Aswadi, Nasrun, Syapuan Epis dan H. Hamzah Alim.

Menurut Andi Nurbai selaku Panda PAN Kuansing, 11 nama tersebut akan diverifikasi oleh DPW PAN Riau, kemudian akan dipilih empat nama sebagai calon ketua dan anggota formatur. Formatur tersebut bertugas untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kuansing.

"Berkas 11 orang tersebut sudah dikirim ke DPW PAN Riau di Pekanbaru dan dalam beberapa hari ke depan akan dilaksanakan verifikasi," ujar Andi kepada GoRiau.com, Selasa (4/4/2017) pagi.

Musyawarah Daerah (Musda) ulang akan dilakukan pada 8-9 April mendatang di Pekanbaru. Diharapkan, ketua terpilih bisa memajukan PAN di Kuansing.

Dikatakan Andi, keputusan DPW PAN Riau untuk melakukan Musda ulang sudah tepat, agar tidak terjadi kekosongan pengurus di DPD PAN Kuansing.

"Ya mudah-mudahan, Musda akan berjalan lancar dan kepengurusan DPD PAN Kuansing segera terbentuk," pungkas Andi.(FT10/grc)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan