Riau

Pemkab Inhil Suport Agenda Peringatan Isra' Mi'raj Oleh Masyarakat

Bupati Inhil, HM Wardan saat menyampaikan kata sambutan di acara peringatan Isra' Mi'raj.

TEMBILAHAN (MR) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mendukung dan suport terhadap agenda-agenda kegiatan peringatan Isra' Mi'raj oleh masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri peribgatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid Darussalam Kuala Muda Kecil Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Rabu (5/4/2017).

Sebab menurutnya, moral dasar untuk membangun daerah itu harus didasari tingginya nilai agama.

"Tingginya nilai-nilai keimanan masyarakat Inhil ini merupakan modal dasar kita untuk membangun Kabupaten Inhil. Dimana dalam kepemimpinan saya ini, selain infraatruktur, saya juga membangun pembangunan Sumber Daya Manusianya," kata Wardan.

Dengan demikian, kegiatan peringatan Isra' Mi'raj merupakan salah satu langkah pembinaan moral oleh masyarakat. Sebab dapat menjadi jalinan silaturrahmi dari berbagai elemen.

"Atas nama Pemkab Inhil, saya mengucapkan penghargaan yang setingginya kepada masyarakat Kabupaten Inhil yang sangat berbeda dengan masyarakat daerah lain di Provinsi Riau dalam merayakan peringatan hari-hari besar Islam seperti sekarang mulai masuk 1 Rajjab semua mesjid mushalla yang ada di wilayah Kabupaten Inhil sudah mulai menyusun jadwal memperingati," katanya.

Hal itu katanya merupakan suatu pertanda bahwa masyarakat Inhil haus akan ilmu-ilmu agama dan ditandai juga dengan dipadati masyarakat.***(adv/diskominfo/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan