Riau

Nasabah Bank di Pekanbru Dirampok, Rp.200 Juta Lesap

Ilustrasi, net

PEKANBARU (MR) - Aksi perampokan terjadi di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Jumat (7/4/2017) siang. Informasi yang dirangkum GoRiau.com (GoNews Grup) dari berbagai sumber, pelaku sukses membawa lari uang sekitar lebih kurang Rp200 juta.

Kejadiannya sebelum Shalat Jumat tadi. Korban disebutkan baru pulang mengambil uang dari salah satu bank di Kecamatan Rumbai. Kuat dugaan, gerak-geriknya sudah diintai oleh pelaku perampokan ini. Usai korban meninggalkan bank, mereka pun beraksi.

Diperjalanan, korban diduga disasar pelaku. Mereka sukses membawa kabur uang. Nominalnya sekitar Rp200 juta. Sampai berita diturunkan, belum ada statemen kepolisian terkait detail aksi kejahatan siang bolong tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto yang dihubungi melalui ponselnya membenarkan soal kejadian tersebut. "Benar, anggota masih di lapangan melakukan penyelidikan," jawabnya singkat kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto juga membenarkan kejadian itu. "Iya, saya masih di lapangan," ucapnya.

Namun Kompol Bimo belum menjelaskan di mana persisnya peristiwa perampokan ini berlangsung. Kabarnya korban jadi sasaran pelaku kejahatan ketika diperjalanan pulang ke rumah, usai mengambil uang di bank.(FT10/grc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan