Pendidikan

Rektor UPP Akan Rubah Paradigma dan Prioritaskan Pelayanan Bagi Mahasiswa

Rektor UPP Rohul, Dr. Adolf Bastian, M.Pd

PASIRPENGARAIAN (MR) - Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupatan Rokan Hulu (Rohul), Dr. Adolf Bastian, M.Pd akan menjalankan kebijakan yang ditetapkan yayasan UPP, terutama merubah pradigma dengan memprioritaskan pelayanan bagi mahasiswa .

“Karena UPP milik yayasan, kita akan lakukan pembenahan tata kelola pengorganisasian yang kecil, tapi kaya fungsi yang memperbaiki sistem pelayanan akademik. Out put yang diinginkan dalam waktu dekat guna meningkatan status akreditasi disemua program studi maupun akreditasi institusi perguruan,” ungkapnya, Sabtu (8/4/2017).

Menurutnya, tahapan yang akan dilakukan dalam waktu dekat yakni dengan melakukan pembenahan tata kelola, juga membenahi etika mahasiswa agar lebih akrab dengan para dosen pengajar. Karena, saat ini mahasiswa yang kuliah di UPP mencapai 2.668 orang.

“Kita kedepannya, mengajak seluruh mahasiswa lebih akarab, baik sesama mahsiswa dosen maupun rektor,” jelas Adolf Bastian, juga mengakui dirinya selain menjadi Rektor di UPP juga ikut turun mengajar masiswa agar lebih akbar dengan mahasiswa.

Dirinya juga menyatakan, akan melihat review blockhead penelitian dengan semua pihak, tidak kalah pentingnya yakni membangun kerjasama dengan pihak luar khususnya upaya meningkatkan daya serap alumni UPP.

“Karena saya merasakan, nantinya semua akan berjalan dengan baik. Sehingga seluruhnya berjalan dengan fair sesuai dengan peraturan,” katanya.

Adolf juga menjelaskan, dirinya bersama seluruh dosen akan berusaha merangkul semua pihak, agar bersama-sama mempunyai keinginan untuk membangun UPP agar lebih baik kedepannya.(ft10/rty)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan