Politik

Andi Klaim Direstui DPP Golkar Ikut Pilgubri

PEKANBARU (MR) - Satu demo satu tokoh yang berminta memperebutkan dukungan rakyat pada Pillkada Provinsi Riau 2018 mulai bermunculan. Setelah Syamsuar dan M Lukman Edy yang mengumumkan kesiapannya ikut pesta demokrasi 5 tahunan, giliran petahana Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang menyatakan bakal ikut untuk mencoba memperpanjang kepmimpinannya di Provinsi Riau.

Bahkan tokoh yang akrab disapa Andi tersebut mengklaim sudah mendapat restu dari DPP Partai Golkar untuk ikut Pilkada tahun depan. Klaim tersebut disampaikan Andi dalam statusnya di Facebook, Ahad (9/4/17). 

"Isnyaallah kita siap mengikuti arahan DPP Golkar yang sudah memberi kita restu untuk maju di Pilgubri 2018. Tapi semuanya masih berproses. Mohon dukungan para netizen dan masyarakat Riau sekalian. Semoga dilancarkan, Amiin."

Begutu cuit Andi sambil mellengkapi statusnya dengan foto bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Setyo Novanto di Bandara SSK II Pekanbaru beberapa waktu lalu. 

Hanya saja tidak ada kepastian disampaikan Andi dalam status tersebut, apakah restu dari DPP Golkar sudah dalam bentuk Surat Keputusan atau SK atau baru lisan atau ucapan Setnov aja.(FT10/rtc) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan