Riau

Wardan Resmi Pimpin DPD Partai Golkar Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melantik HM Wardan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil, Minggu (9/4/2017).

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di lapangan Gadjah Mada Tembilahan yang disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat Inhil.

Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya berharap, dengan pelantikan itu mampu meningkatkan kejayaan Inhil bersama Partai berlambang beringin.

"Sesuai dengan slogannya, Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Menang," kata Andi.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan menyatakan siap untuk membesarkan Partai Golkar dibawah kepemimpinannya. Bersama dengan Partai Golkar pula, kata Wardan, dirinya siap menghadapi pemilihan Bupati Inhil dan pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.

"Bersama Partai Golkar kita siap menghadapi Pemilukada 2018 mendatang untuk membangun Indragiri Hilir dan Provinsi Riau lebih baik ke depan," tegasnya.

Sebagai informasi, sejak pagi hari ribuan masyarakat masyarakat telah bersama-sama Andi Rahman dan HM Wardan mengikuti rangkaian acara yang telah dirancang panitia pelantikan. Dimulai dari funbike hingga jalan santai yang langsung diikuti kedua tokoh Riau itu, hingga pembagian doorprize bernilai ratusan juta rupiah.***(adv/diskominfo/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan