Riau

PAC-PP Kecamatan Dumai Barat Resmikan Sekretariat Ranting Purnama

DUMAI (MR) - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Dumai Barat menggelar syukuran sekaligus peresmian kantor sekretariat Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PR-PP) Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, yang bertempat  di Jalan Raja Ali Haji Purnama.

Peresmian kantor sekretariat Pimpinan Ranting PP Kelurahan Purnama ini dilakukan oleh Abdul Kadir alias Robby selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Dumai, Minggu (9/4/2017).

Peresmian dan syukuran ini dihadiri oleh Johanes Tetelepta anggota DPRD Kota Dumai sekaligus Ketua I MPC, Saripah anggota DPRD, dan beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Purnama serta dari jajaran Ketua-ketua PAC se Kota Dumai.

Ketua PAC-PP Dumai Barat Yudianda, dalam sambutannya mengatakan, PAC Pemuda Pancasila Dumai Barat sangat bangga dengan diresmikannya Sekretariat Ranting Purnama merupakan sekretariat yang akan menjadi motivasi buat ranting -ranting di kecamatan Dumai Barat khususnya.

"Saya sangat bangga dengan berdirinya sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Purnama, mudahan ini akan menjadi motivasi buat Ranting yang ada di kecamatan Dumai Barat," tegasnya.

Ketua MPC PP Kota Dumai Robby dalam arahannya menyampaikan bahwa baru pertama kali ini kegiatan peresmian sekretariat Ranting yang resmi MPC PP kota Dumai melakukan peresmian, dan berharap akan ada ranting-ranting lainnya di Kota Dumai akan melakukan hal yang sama. Serta jadikan sekretariat jadi tempat administrasi, berkumpul serta melakukan hal-hal yang positif.

"Ini program pertama MPC PP Kota Dumai, segeralah buat ranting lain buat hal yang sama dan jadikan sekretariat untuk hal-hal yang positif," ujarnya.*** (dedy)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan