Riau

Ketua Panitia Melaporkan rencana Kegiatan Mayday 2017 dengan Kadisnaker Dumai

DUMAI (MR) - Pemerintah Kota Dumai bersiap memperingati hari buruh internasional 1 Mei mendatang dengan membentuk kepanitiaan yang akan mengadakan serangkaian kegiatan positif seminar ketenagakerjaan dan orasi, menyusul beberapa agenda lain setelah dibicarakan lebih lanjut nantinya.

Ketua Panitia Mayday Ahmad Jony Marzainur beserta jajarannya melaporkan rencana acara Mayday 2017 dengan Kadisnaker untuk membicarakan kalancaran acara mayday tersebut, Senin (10/4/2017).

"Kita ingin acara Mayday tahun 2017 ini berjalan dengan lancar, Alhamdulillah dengan kami sudah melaporkan acara kegiatan Mayday ini dengan Kadisnaker," ujarnya.

Jony menambahkan Kepanitiaan yang dibentuk akan bertanggungjawab penuh untuk penyelenggaraan peringatan hari buruh sedunia tersebut dengan berkoordinasi ke seluruh instansi dan pihak terkait.

Penyelenggaran kegiatan positif ini, lanjut dia, bertujuan agar peringatan mayday di Dumai berlangsung aman, tenang dan kondusif sehingga hubungan kerja antara perusahaan dengan pekerja tetap harmonis.

Disamping itu, panitia juga berharap dukungan dan partisipasi semua pihak dalam penyelenggaraan kegiatan ini agar berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai harapan diinginkan bersama.

"Diharapkan dukungan perusahaan dalam kegiatan ini demi lancar dan suksesnya agenda peringatan hari buruh internasional yang setiap tahun kita peringati dengan kondusif," harap dia.*** (ded)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan