Riau

Waduh...!!! Kantor PGN Dumai Dibakar OTK

Ilustrasi, net.

DUMAI (MR) - Kantor Perusahaan Gas Negara (PGN) yang berlokasi di Jalan Siderejo, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Senin (10/04) sekira pukul 02.50 WIB di bakar oleh orang tak dikenal (OTK). Beruntung kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas keamanan (Satpam) perusahaan.

Kejadian kebakaran yang melanda kantor PGN yang dilakukan oleh OTK tersebut dengan cara terlebih dahulu membakar ban mobil yang kemudian diletakkan di depan pintu.

Mengetahui adanya kebakaran, petugas Security PGN yang awalnya berada di dalam langsung keluar dan memindahkan ban mobil serta melakukan pemadaman dengan racun api.

Miswanto warga sekitar saat dikomfirmasi Xnewss mengatakan bahwa memang benar kantor PGN ada dibakar oleh orang tidak dikenal.

"Ya benar, dini hari tadi kantor PGN ada dibakar oleh OTK dengan cara membakar ban mobil yang kemudian diletakkan di depan pintu kantor," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK.MSi saat dikonfirmasi Xnewss mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan penyidikan atas kejadian tersebut.

"Saat ini kita akan masih melakukan penyelidikan. Selain itu kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya.

Terakhir dijelaskan AKBP Donald mengatakan, untuk pelaku percobaan pembakaran belum diketahui. "Untuk pelaku percobaan pembakaran masih dalam penyidilikan dengan cara memeriksa saksi-saksi di TKP. Dan untuk motif pelaku melakukan pembakaran belum diketahui," pungkasnya.

Dilain pihak, Nesa Arta PGN Corporate Relation Representative (REP)  Riau saat dikonfirmasi Xnewss mengatakan pihaknya sudah melapor kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

"Kejadian ini sudah kita lapor ke pihak berwajib. Dan untuk ancaman dari pihak lain, kita belum ada menerima laporan dari teman-teman di lapangan," singkatnya

Pantauan Xnewss dilapangan terlihat, saat proses olah tempat kejadian perkara yang dilakukan pihak Identifikasi Polres Dumai turut hadir Kapolres Dumai.*** (Xnewss)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan