Riau

Bupati Inhil Terus Berupaya Tuntaskan Persoalan Antara PT IJA Dengan Masyarakat

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan terus berupaya menuntaskan persoalan antara PT IJA dengan masyarakat Desa Sungai Buluh Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra).

Sebab saat ini, dia telah membentuk tim khusus untuk menangani berbagai masalah, terutama masalah kumbang binatang yang merusak kebun.

"Yang jelas, pemerintah responsif selalu ingin mencarikan solusi terbaik untuk kepentingan masyarakat," kata Wardan saat bertatap muka dengan masyarakat Kuindra di Balai Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Senin (10/4/2017).

Apalagi katanya, tugas pemerintah tidak hanya sebatas membangun namun semua program muaranya adalah mensejahterakan masyarakat.

Da menyadari, permasalahan PT IJA dengan masyarakat memang sudah cukup berlarut-larut. Dan bahkan, upaya yang sudah dilakukan pemerintah juga sudah cukup banyak.

"Tentunya pemerintah akan melakukan pendekatan lebih etensif lagi kepada pihak perusahaan agar kita dapat mencarikan solusi terbaik," tambahnya.

Dalam waktu dekat, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini akan membuka forum pertemuan bersama Forkopimda demi mendapatkan titik terang penyelesaiannya.***(adv/diskominfo/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan