Riau

Tabligh Akbar Kiamat Sudah Dekat Digelar di Siak

Bupati Siak sampaikan sambutan saat Tabligh Akbar

SIAK (MR) - Di hadapan seluruh jamaah dan pejabat serta aparatur sipil negara (ASN) Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menekankan pentingnya memperkuat serta mempertebal keimanan kepada Allah SWT.

Menurutnya, hal ini harus dilakukan, demi meTmpersiapkan diri jelang hari kiamat yang telah dekat dan akan datang pada waktu yang tidak diketahui.

‘’Pentingnya pembekalan ilmu agama ini,” kata Syamsuar di sela-sela tabligh akbar Kiamat Sudah Dekat di Masjid Sultan Syarif Hasyim komplek Islamic Centre Siak, Senin (10/4). 

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H Tengku Said Hamzah, Kepala Kemenag H Muharom, para asisten, kepala OPD dan ribuan masyarakat Siak.

Diakui orang nomor satu di Siak ini, hadirnya ustadz H Zulkifli M Ali bisa memberikan ilmu pengetahuan dan pembekalan agama bagi semua masyarakat Siak. Sehingga ia mengharapkan agar usai ceramah ini nantinya bisa disebar luaskan ke pelosok kampong-kampung.

Ia minta, selesai mengikuti ceramah nantinya, jamaah juga dapat dapat bersama-sama mensyiarkan ceramah tersebut.

Sementara itu, Ustadz H Zulkifli M Ali Lc MA menambahkan, kiamat sudah dekat ini merupakan tema ceramah yang menarik.(FT10/RPC)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan