Riau

Polres Inhil dan Inhu Razia Cipkon Gabungan di Perbatasan

TEMBILAHAN (MR) - Polres Indragiri Hilir (Inhil) bersama Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar razia Cipta Kondisi (Cipkon) gabungan di perbatasan Kabupaten Inhil dan Inhu, Selasa (11/4/2017).

Waktu itu puluhan personil diturunkan diantaranya 45 orang dari Polres Inhil dan 35 dari Polres Inhu. Untuk personil Polres Inhil dipimpin Kabag Ops KOMPOL Roni Syahendra. Sedangkan personil Polres Inhu dipimpin Kabag Ops KOMPOL Franki Tambunan.

"Mereka diturunkan untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas dari arah Rengat dan dari arah Tembilahan," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, IPTU Heriman Putra.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang seperti narkotika. Selain itu, juga dimaksudkan untuk mencegah pelaku-pelaku Curanmor beroperasi di daerah Inhil maupun Inhu.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polres Inhil memeriksa semua kendaraan yang datang dari arah Rengat. Sedangkan Personel Polres Inhu memeriksa semua kendaraan yang datang dari arah Tembilahan. 

"Hasil dari pemeriksaan itu, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dari orang, kendaraan dan muatan yang diperiksa, baik dari arah Rengat maupun dari arah Tembilahan," tutupnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan