Riau

Gubri Kecewa OTT Pungli Dinas PUPR Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kecewa terulangnya kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menimpa pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru yang dilakukan Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Polda Riau.

OTT yang dilakukan Saber Pungli Polda Riau ini pun mengingatkan dalam kejadian serupa yang terjadi di Dinas Perhubungan Pekanbaru beberapa waktu lalu. Orang nomor satu di Riau ini pun kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran di pemerintahan baik di Kota Pekanbaru dan pemerintah provinsi agar tidak melakukan pungli, diluar ketentuan.

"Saya sudah lama mengingatkan jangan ada lagi pungli. Apa pun dan dimana pun, ingat bekerja sesuai dengan ketentuan," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), usai menghadiri acara IBI KB-Kes di Stadion Baharudin Nasution Rumbai, Selasa (11/4/17).

Orang nomor satu di Riau ini pun menyatakan, OTT yang yang menimpa pegawai PUPR Pekanbaru ini pun karena tak mendengarkan arahannya. Kejadian yang sangat memalukan itu pun diharapkan tak lagi terjadi.

"Terlepas dari mana saja, saya harap jangan ada lagi yang namanya pungli. Bekerjalah sesuai aturan," harapnya.*** (MC)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan